Saturday, April 2, 2011

Inilah Adegan Lesbian Yang Membuat Iklan Renault Dicekal di Italy

Beberapa mobil kadang disebut sebagai mobilnya kaum hawa, seperti Renault Twingo. Namun karena iklan mobil itu dinilai terlalu vulgar dan memamerkan gadis lesbian, iklan itu dicekal TV-TV Italia.
Bahkan media milik Perdana Menteri Silvio Berlusconi yakni Mediaset dan TV RAI melarang untuk menayangkan iklan mobil keluaran Eropa ini.
Iklannya bagaimana sih sebenarnya hingga sampai dilarang? Iklan ini diawali di saat jamuan makan malam. Ada dua orang wanita saling bertatapan. Satu wanita membuntuti wanita lainnya masuk ke kamar.
Setelah mereka memasuki kamar salah satu wanita itu menutup mata pasangannya yang baru dikenal itu. Saat mata salah satu wanita tertutup, yang terjadi selanjutnya bukan yang Anda kira, tetapi si wanita itu malah meninggalkan wanita yang satunya dengan membawa pakaiannya.
Oh ternyata, wanita itu hanya menginginkan baju yang dipakai gadis lesbian tadi. Rupanya warna baju gadis itu cocok dengan mobil Renault Twingo miliknya. Wah ada-ada saja ya.
Perusahaan yang membuat iklan ini yakni Publicis mengakui iklan itu wajar-wajar saja. "Kami ingin menciptakan iklan yang original, menyenangkan dan ini tidak vulgar dan saya percaya kami telah mencapai itu," ujar Daniele Tranchini


Sumber : http://beritajitu.com


No comments:

Post a Comment