Saturday, April 16, 2011

Emma Watson's life & style


Hey Guys, apa kalian satu dari berjuta-juta penggemar dari wanita cantik bernama Emma Charlotte Duerre Watson yang lahir di Paris, Perancis, 15 april 1990. Jika iya, berarti anda berada di tempat yang benar haha karena new posting kita kali ini adalah akan mengupas tuntas life & style dari wanita cantik ini. Emma watson is an English actress and model who rose to prominence playing Hermione Granger, one of three starring roles in the Harry Potter film series. And then about her Fahion and Modelling: As she has grown older, Watson has become something of a fashion devotee, saying that she sees fashion as very similar to art, which she studied in school. In September 2008, she told a blogger, "I've been focusing on art a lot, and fashion's a great extension of that. And Emma believes that "Fashion is a great way to empower people and give them skills; rather than give cash to charity you can help people by buying the clothes they make and supporting things they take pride in". Bytheway kemarin itu adalah hari ulangtahun Emma loh teman-teman, Hari Jumat kemarin Emma genap berumur 21 tahun. So AW's Fashion congratulates her "HAPPY BIRTHDAY Emma Watson", have a blast and wish you all the best! And we think Emma Watson is a perfect icon, she's pretty, well, classy, intelligentand polite.Oya tahun 2011 ini Emma Watson menjuarai Elle Style Awards. Elle Style Awards itself is an annual awards ceremony hosted by ELLE magazine in the UKKeberanian Emma Watson memotong rambut tahun lalu membantunya memenangkan throphy tersebut.
Dan ini dia foto Emma saat menerima pengharagaan ELLE magazine :

 Daniel Deme/WENN
Menurut kita Emma Watson yang biasa dikenal sebagai Hermione Granger dalam perannya di serial Harry Potter merupaka salah satu artis yang konsistem, seperti kita ketahui biasanya artis-artis kecil yang tenar dan jaya pada masa kecilnya belum tentu dapat eksis sampai masa dewasanya, biasanya karena banyak pendatang baru nama-nama lama seperti artis yang tenar pada masa kecilnya akan tergeserkan. tapi hal itu tidak terjadi pada gadis cantik ini yang tidak lain adalah Emma Watson, maka dari tidak salah kalau banyak orang menggemari Emma Watson karena kehidupan dan gaya nya sederhana teteapi tetap berkelas dan tentunya sempurna.
And this is it Emma Watson :
ini adalah Emma Watson ketika masih anak-anak

Salah satu style Emma Watson adalah casual, tetapi walaupun casual Emma tetap terlihat berkelas dan cantik
Style Emma saat menghadiri acara-acara formal atau pun semi formal, Emma mempunyai kelebihan dalam memilih pakaian yang dia kenakan, dia selalu terlihat berbeda dan menyatu dengan style yang dia kenakan. 

Emma Watson terlihat semakin konsisten dalam dunia fashion setelah dia bertumbuh dewasa

Emma dengan salah satu gaya Rocki dengan tatanan rambut yang sedikit berantakan dan make up yang pucat dengan eyeliner yang terlihat tebal dan gothic, tetapi Emma tetap terlihat cantik dan pas dalam setiap gaya dan style yang dia gunakan. 


Dalam perjalanannya di dunia ke-artisannya Emma Watson selalu tampak maksimal, maka dari itu dia tidak takut mengganti-ganti model rambutnya agar tidak terlihat menoton, dan yang pasti Emma terlihat fresh dan menginspirasi.

No comments:

Post a Comment