Saturday, April 2, 2011

Top 10 pekerjaan bergaji tinggi tanpa perlu sekolah tinggi2



Anda tidak harus pergi ke perguruan tinggi memperoleh kehidupan yang layak. Beberapa profesi membayar gaji tinggi tanpa perlu sekolah tinggi2.

Sebuah gelar sarjana bisa menjadi jalan besar menuju penghasilan yang baik, memenuhi cita2, tapi gelar sarjana bukan untuk semua orang. Bahkan, beberapa orang melihat pendidikan lanjutan (PT) sebagai sesuatu hal yg berlebihan (ketinggian kali ya kmsdnya). Kenaikan jumlah lulusan perguruan tinggi telah membuat nilai pendidikan menjadi tinggi. Biaya kuliah yang tinggi, ruangan yg nyaman, dan persediaan biaya atau dana yg cukup besar yang biasanya berlangsung selama bertahun-tahun, jika tidak puluhan tahun.

Karir Baru Anda
Berikut ini adalah daftar pekerjaan dengan bayaran tinggi pada tahun 2006, dengan menggunakan data terbaru yang tersedia dari Bureau of Labor Statistics. Perlu diingat bahwa pekerjaan ini mempunyai tantangan sendiri dan sering memerlukan beberapa jenis sekolah khusus - kadang-kadang on-the-job training.

1 
[Image: air-traffic-control-sfo-nasaa.jpg]
1. Air Traffic Controller: $ 117.200

Para pekerja ini memastikan pesawat mendarat dan lepas landas dengan aman. Rata-rata 50% yang diterima antara $ 86,860-142,210, dengan manfaat yang baik. Pengendali lalu lintas udara yang memenuhi syarat pensiun pada usia 50 dengan 20 tahun mengabdi, atau setelah 25 tahun pada usia berapa pun.
hanya dengan melihat blinking monitor dapat mengurangi resiko stres dibandingkan pekerjaan lain, akan tetapi memerlukan training kusus untuk pekerjaan ini.


2 
[Image: sab5-b.jpeg]
2. Industri Manajer Produksi: 77.670 $

Mereka mengawasi kegiatan manufaktur. Sebuah gelar sarjana lebih disukai, tetapi belum tentu wajib. Mereka sering bekerja dalam industri seperti penerbangan dan mobil.



3 
[Image: LAPD01.jpg]
3. Polisi dan Detektif Pengawas: $ 69.300

Pelatihan lanjutan dapat membantu mempercepat kenaikan pangkat.



4 
[Image: funeral.jpg]
4. Direktur Pemakaman : $ 49.620

Pekerjaan ini hanya berurusan dengan mayat dan kerabat yang tengah berduka, tapi ini bukan pekerjaan untuk semua orang.



5 
[Image: ernie-hunter_large.jpg]
5. Polisi dan Sheriff Patrol Officers: $ 47.460

Kopral polisi memiliki gaji minimum per tahun rata-rata gaji $ 44.160, Tapi total pendapatan dapat secara signifikan melebihi gaji pokok karena uang lembur. Mereka akan mendapatkan setengah pembayaran pensiun mereka setelah 25-30 tahun pelayanan.



6 
[Image: leader_team_crop.jpg]
6. Advertising Sales Agents: $ 42.750

20% pekerja bidang ini memiliki tingkat sekolah tinggi, dan 10% memiliki gelar akademi.



7 
[Image: orlando-real-estate-agent-742795.jpg]
7. Real Estate Broker dan Agen Penjualan: $ 39.760

Jangan biarkan angka itu menipu anda; 10% orang2 ini bisa mendapatkan gaji tertinggi $ 111.500. Meskipun kursus tidak selalu diperlukan, pendatang baru harus lulus ujian negara dan mendapatkan izin. Sambungan di masyarakat dan kemauan untuk bekerja keras adalah hal terpenting, tapi pengalaman dan market acknowledge juga membantu.



8 
[Image: occupational_therapy_assistant_max600.jpg]
8. Occupational Therapist Asisten: $ 42.060

Para pekerja ini biasanya sertifikat. Mereka bekerja dengan terapis, membantu pasien pulih dari cedera. Prospek pekerjaan yang baik di bidang kesehatan berkembang dengan pesat, terutama bagi mereka dengan pasca pendidikan menengah.



9 
[Image: occupational_therapy.jpg]
9. Occupational Therapist ajudan: $ 25.000

Para karyawan ini menerima pelatihan di tempat kerja. Dibawah pengawasan terapis okupasi, mereka juga bekerja dengan orang yang terluka. Persaingan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih berat bagi mereka yang berijazah sekolah tinggi.



10 
[Image: phystherapy.jpg]
10. Physical Therapist Assistants: $ 41.360

Para pekerja ini berurusan dengan terapis fisik, membantu meningkatkan mobilitas, mengurangi rasa sakit atau mengatasi luka atau cacat. asisten therapist ini menghasilkan rata-rata $ 22.000 dan dilatih di tempat kerja. Akan tetapi memiliki tanggung jawab yang lebih besar, biasanya memerlukan seorang associate's degree.


Meskipun dunia sedang resesi, banyak jalur karir untuk mendapatkan gaji yang cukup tinggi, termasuk peluang dalam penegakan hukum, perawatan kesehatan dan penjualan. Tujuannya adalah untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan bakat Anda sendiri dan preferensi tertentu selain untuk mendukung gaya hidup Anda.


sumber:10 Jobs With High Pay and Minimal Schooling Required!
by Michael Kling

No comments:

Post a Comment