Friday, April 8, 2011

Tips Sederhana Langkah Awal Cari Jodoh



CUKUP menarik tentunya yang satu ini. Juga bisa bermanfaat dan jitu sekali hasilnya bagi anda yang sedang berusaha mendapatkan jodoh. Sebenarnya sederhana saja dan mengaplikasikannya barangkali juga tidak terlalu sulit. Yaitu “Bagaimana cara menggoda seorang pria?”

Ini tips sederhana tetapi bukan sembarangan dan bisa anda terapkan dengan mudah. Yang susah kalau anda tidak mau berusaha. Karena pria boleh dikatakan juga sosok yang unik tetapi mudah di-baca yang paling unik justru prempuan yang sukar di-baca dibalik sikap dan penampilannya.

Memang, dalam dunia pacaran atau mendari jodoh menggoda itu penting. Menggoda dalam arti agar lawan jenis merasa tertarik kepada anda. Menggoda itu bersinerji dan punya kekuatan tersendiri. Cuma, cara menggoda yang bermacam-macam. Pada kesempatan ini anda cuma diberikan satu cara saja. Mudah-mudahan ini cukup jitu buat anda yang tengah mencari jodoh.

Sekarang, mari kita sekilas lintas mengenal pria sesungguhnya supaya anda tahu bagaimana memanfaatkan tips jitu cari jodoh dengan langkah mengoda, The Power of Charm.

Agar anda tahu saja pria itu menurut kalangan ahli psikolog adalah sosok-sosok yang memiliki “ketidak nyamanan status.” Ketidak nyamanan itulah yang dimanfaatkan. Karena mereka merasa tidak nyaman merekapun terus-terusan dirasuki ketakutan yang dalam, ketakutan yang tidak bisa diungkapkan. Mereka selalu merasa kurang dan kurang apalagi yang satu ini: belum punya pasangan.

Lebih

Pria secara terus menerus ingin mendapatkan yang lebih dan lebih, tidak soal apa yang mereka peroleh di masa lalu. Seperti dikatakan sebelumnya, kunci untuk menggoda pria itu tidak sulit. Benar-benar mudah dan sederhana saja. Ajukan kepadanya pertanyaan-pertanyaan dan hargai keberhasilan-keberhasilannya.

Tunjukkan rasa terkesan anda secara mendalam terhadap apa yang sedang ia kerjakan dan apa yang sudah ia lakukan. Puji keberhasila-keberhasilan dan kelebihannya. Dia akan merasa terpesona kepada anda! Ini langkah awal yang tak sukar anda lakukan bukan!

Ketika seorang wanita menatap mata seorang pria dan memandangnya sebagai seorang yang berguna dan penting, dia akan merasa wanita yang dihadapannya itu sangat menarik. Sekarang, rasakan kedalaman ketergodaannya kepada anda dan anda pasti rasakan! Jadi, untuk meningkatkan rasa ketergodaannya, langkah-langkah berikutnya terserah anda!

No comments:

Post a Comment