Friday, April 22, 2011

Terima kasih untuk hari ini,

Terima kasih atas nafas yang masih Engkau titipkan dalam diri ini, terima kasih atas nadi yang masih berdenyut, jantung hamba yang masih mampu berdetak. Terima kasih atas sepasang mata yang masih bisa melihat keindahan bumiMu, atas pendengaran yang masih bisa dipergunakan dengan baik untuk mendengar gelak tawa sahabat-sahabat hamba, masih bisa mendengar nasehat dari mereka yang menyayangi hamba. Atas kemudahan yang telah Engkau berikan sehari ini dalam menyelesaikan amanah & tugas yang dipercayakan kepada hamba.


Terima kasih Ya Rabb...


Segala puji bagi Engkau Wahai Tuhan kami, dimana seluruh hidup hamba berada di GenggamanMu


Terima kasih hari ini Engkau memberi hamba teman bernama senyum, tawa, bahagia, ketenangan hati. Terima kasih Ya Rabb, mereka menemani hamba dengan setia hari ini. Meraka yang mengingatkan hamba bahwa gunda yang menggelanyut di hati hamba tidaklah berarti dibanding apa yang telah Engkau berikan kepada hamba. Mereka mengingatkan hamba bahwa nikmatMu melebihi galau di hati yang datang karena kehilangan satu hal yang memang bukan hak hamba. Hanya satu hal membuat hamba meninggalkan senyum, tawa, dan teman-temannya, astaghfirullah tapi mereka masih saja setia menemani hamba hingga diri ini mampu menyatu dengan mereka kembali.



Terima kasih Ya Allah Ya Tuhan, Pemilik yang ada di bumi dan yang ada di langit


Terima kasih atas hari ini, terima kasih telah mengijinkan hamba melewati hari ini dengan begitu banyak nikmat dengan cinta kasihMu dan kemudahan dariMu, tuntunlah hamba untuk menjadikan hari esok lebih baik dari hari ini Ya Allah..seandainya esok masih ada untuk hamba. Hamba menyerahkan gundah yang tiba-tiba datang tanpa diundang ini kepadaMu Ya Rabb, gantilah dengan sesuatu yang lebih indah di MataMu. Jadikanlah cinta hamba kepadaMu melebihi apapun yang hamba cintai di duniaMu ini Ya Rabb..


Amin Allahumma Amin

No comments:

Post a Comment