Sunday, April 17, 2011

Ramalan Zodiak (18 April 2011 - 24 April 2011)

Jadi, buat anda yang ingin mengetahui tentang ramalan bintang terbaru tahun 2011 ini, terus aja tongkrongin blog ini. Ramalan bintang di sini akan terus di update setiap mingguanya. Oke deh, langsung saja dicekidot, apa kata ramalan bintang zodiak anda minggu ini.



RAMALAN BINTANG CAPRICORN ( 22 Desember- 18 Januari )

Umum: Jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja. Segala sesuatu itu ada waktunya. Kalau Anda sudah lelah bekerja, mestinya Anda juga punya waktu untuk beristirahat. Anda butuh waktu itu. Kalau Anda terlalu keras bekerja, bahkan sampai lupa waktu, Anda akan kehilangan banyak kesempatan yang indah.



Cinta: Jika Anda butuh nasihat bagaimana seharusnya menjalani hubungan yang sehat dan indah, mintalah nasihat orang, baik teman maupun keluarga, yang sudah berpengalaman. Mintalah nasihat pada orang yang punya pengalaman seperti yang Anda alami. Jangan malu ! Ingat, mereka sudah melewati tahap berpacaran.



Keuangan: Konsentrasi pada pekerjaan utama. Kalau ditekuni, menghasilkan kok.



Hari Baik: Senin, negosiasi mulus.




Kesehatan: Kecapekan, badan meriang. Harus banyak-banyak istirahat. Jangan terlalu memaksakan kalau badan sudah terasa capek.





Warna: Putih, lebih natural.



RAMALAN BINTANG AQUARIUS ( 19 Januari- 18 Februari )

Umum: Dare to be different !!! Beranilah untuk berbeda !!! Sesekali Anda memang perlu tampil lain, berbuat sesuatu yang berbeda dari apapun yang sudah sering Anda lakukan. Jangan betah pada cara yang lama. Jangan merasa nyaman pada kebiasaan yang sudah ada. Anda perlu membuat gebrakan baru. Dan itu butuh keberanian yang besar.



Cinta: Apa pun yang akan terjadi, hubungan Anda tetap berjalan baik. Tak bisa diganggu gugat. Tetap indah dan nyaman. Tapi ingat, hubungan yang berjalan baik tidak sama dengan hubungan tanpa konflik. Hubungan yang berjalan baik itu selalu punya konflik. So, kalau ada persoalan, selesaikan dengan cara yang aman tanpa melukai perasaan si dia.




Keuangan: Uang bukan segala-galanya, tapi segalanya butuh uang.



Hari Baik: Kamis, sudah bisa bernapas lega.



Kesehatan: Hmmmh, sepertinya harus mulai menjaga pola makan. berat badan sudah mulai meningkat tuh.





Warna: Hijau muda, menyegarkan hari.



RAMALAN BINTANG PISCES ( 19 Februari- 20 Maret )

Umum: Anda tak fokus pekan ini. Anda lamban berpikir, Anda juga lamban menyelesaikan tugas yang sudah diberikan. Yang Anda pikirkan hanyalah bagaimana menikamti waktu saat ini ? Bagaimana bisa berjalan lagi bersama orang-orang itu ? Bagaimana supaya bisa ada diskusi lagi seperti itu ? Itu sah-sah saja. Tapi ingat, segala sesuatu itu ada waktunya.




Cinta: Tak terlalu romantis. Anda dan pasangan Anda tak sungguh-sungguh berterus terang pada apa yang sedang terjadi. Anda tidak mau jujur, dia juga tidak mau jujur. Tak heran, setiap kali Anda berjalan bersamanya, Anda merasa seolah-olah ada benteng yang menghalangi Anda.



Keuangan: Ada pemasukan dadakan yang cukup besar. Yang awalnya tidak terpikirkan oleh anda ternyata bisa memberikan sesuatu untuk keuangan anda.





Hari Baik: Rabu, mendapat kepastian yang menyenangkan.



Kesehatan: Kurang tidur, badan sedikit loyo. Nikmati waktu anda selagi bisa jangan memikirkan pekerjaan melulu.





Warna: Abu-abu sebagai penyeimbang.




RAMALAN BINTANG ARIES ( 21 Maret- 19 April )

Umum: Tentukan langkah yang pasti di awal konsentrasikah pada hal atau persoalan yang lebih besar dan penting. Jangan terjebak pada persoalan remeh karena Anda sebetulnya punya energi dan kemampuan untuk berbuat sesuatu yang lebih besar dan lebih bermakna. Tapi tidak ada salahnya juga bahwa Anda mencoba berpikir dengan cara yang lain daripada biasanya.



Cinta: Jangan terlalu terpaku pada ritme yang ada. Jangan berbuat apa yang sudah sering Anda perbuat. Sesekali Anda perlu mencari suasana yang baru. Anda juga butuh waktu untuk merenung atau duduk sendirian, manarik diri dari keramaian dan konsentrasi pada diri sendiri. Berjalan sendirian di taman ? Atau duduk sendirian di tempat sepi, di bukit, atau di mana pun ? Terserah Anda, yang penting, Anda bisa menikmati waktu sendirian.



Keuangan: Punya bisnis sampingan? Selamat, pertengahan minggu ini akan mendapat penghasilan yang cukup besar.



Hari Baik: Jumat, ada aktivitas tambahan yang membuka pikiran Anda.



Kesehatan: Kebiasaan mandi di malam hari, hati-hati rematik. Kalau terpaksa sebaiknya gunakan air hangat.






Warna: Hijau, lebih segar dan sportif.



RAMALAN BINTANG TAURUS ( 20 April- 20 Mei )

Umum: Anda ingin segala sesuatu berjalan lancar dan seimbang. Anda ingin segala sesuatu terlihat realistis. Itu ambisi besar Anda pekan ini. Sehingga ketika hal itu tak sesuai dengan harapan Anda, Anda bingung. Tak apa-apa. Itu wajar dan manusiawi. Tapi Anda harus ingat bahwa idealisme masih diperlukan dewasaa ini. Tetapi jika kemudian muncul persoalan yang tak lain dan tak bukan adalah pertentangan antara harapan dan kenyataan, tetaplah tenang. Anda akan bisa menentukan sikap.



Cinta: Hubungan Anda berdua tidak berjalan baik. Ada ketegangan. Ada komflik. Persoalan yang muncul benar-benar membingungkan. Anda sendiri bahkan merasa aneh, asing, tak biasa. Mengapa ? Karena hal itu belum pernah muncul sebelumnya. Anda merasa seolah-olah bukan Anda yang sedang berjalan bersama si dia. Hei, pikir baik-baik sebelum menentukan langkah.



Keuangan: Kerja keras, imbalan akan mengikuti.




Hari Baik: Senin, semua pertanyaan akhirnya terjawab.



Kesehatan: Berat badan mulai mengganggu. Sepertinya harus mula program diet, makan buah dan sayuran sangat anda perlukan di minggu ini.





Warna: Cerah, mengusir kemurungan.



RAMALAN BINTANG GEMINI ( 21 Mei- 21 Juni )

Umum: Awal pekan terlihat indah. Menyenangkan. Anda begitu menikmati waktu dan kesibukan Anda. Itulah dunia Anda yang sesungguhnya. Tapi hati-hati, konflik berdiri persis di samping Anda. Jika konflik muncul, jangan panik. Tanya kenapa ? Karena orang lain merasa Anda maju terlalu cepat. Jangan panik dan kemudian bertindak bodoh. Bukankah Anda punya otak yang encer dan emosi yang terkendali. Kombinasikan keduanya untuk menyelessaikan persoalan Anda.



Cinta: Hubungan Anda berjalan menarik dan menyenangkan. Anda berjuang keras untuk mengenal si dia. Asalnya dari mana ? Orangnya seperti apa ? Apa yang dia inginkan ? Itulah rentetan pertanyaan Anda tentang si dia. Anda tak akan menyerah sebelum mendapatkannya. Anda tak ingin melewatkan waktu sedetikpun tanpa si dia. Lucky you !! Si dia juga ingin berjalan bersama Anda.




Keuangan: Jangan berat sebelah. Berikan apa yang sudah jadi haknya. Tak perlu takut hak Anda akan berkurang. Tiap orang sudah ada rezekinya masing-masing.





Hari Baik: Jumat, perenungan menghasilkan pemikiran yang matang.



Kesehatan: Berat badan menurun. Kenapa? Jangan terlalu sibuk, lah. Setidaknya perhatikan pola makan anda. Jangan sampai telat apalagi sampai lupa makan.





Warna: Hitam, anggun.



RAMALAN BINTANG CANCER ( 23 Juni- 22 Juli )


Umum: Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya. Jika Anda merasa perlu menikmati waktu di awal pekan, nikmatilah !! Jangan takut ! Kesempatan seperti itu tak akan muncul dua kali. Tapi jika timbul persoalan, dan Anda sadar bahwa Anda mengalami kesulitan menentukan pilihan atau membuat keputusan. Jangan paksakan diri !! Tangguhkan sebentar persoalan itu sampai Anda menemukan cara yang tepat untuk menyelesaikannya.



Cinta: Langit agak cerah. Situasi agak tenang dan terkendali. Tapi Anda bingung. Anda stres. Mau tahu kenapa ? Karena Anda sedang menentukan sikap, apakah tetap berjalan atau mundur. Jika Anda didesak, dan ternyata Anda sadar bahwa Anda tak bisa, jangan mengambil keputusan apa pun. Tunggu hingga waktu yang tepat.



Keuangan: Kalau lagi capek, inginnya belanja terus. Resikonya kantong cepat bolong.





Hari Baik: Jumat, ada secercah harapan.



Kesehatan: Kurang minum air putih, wajah terlihat pucat. Ingat, minimal 8 liter perhari, itu standarnya. Jangan anggap remeh hal-hal seperti ini.






Warna: Dengan merah, Anda terlihat lebih tegar.



RAMALAN BINTANG LEO ( 23 Juli- 22 Agustus )

Umum: Waktu yang tepat untuk bersenang-senang adalah awal pekan. Mumpung Anda masih segar dan bersemangat, ajaklah teman atau tetangga Anda untuk hang out sejenak. Dalam perjalanan berikutnya, konsentrasi Anda akan tertuju pada persoalan yang muncul, baik di tempat kerja maupun di lingkungan sosial. Kalau persoalan itu selesai dan Anda ingin lagi menikmati waktu bersama orang-orang yang dekat dengan Anda, nikmatilah. Anda pantas menikmatinya.



Cinta: Anda melihat lagi hbungan yang sedang Anda bangun dengan si dia saat ini. Ternyata tak ada persoalan berat. Tapi Anda tetap saja ingin mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang sebetulnya sangat diharapkan si dia. Tak heran, Anda selalu ingin berada di sampingnya setiap waktu.



Keuangan: Ada kiriman dari orang yang jauh. Jangan lihat nominalnya, lihat bagaimana dia tulus ingin membantu anda.





Hari Baik: Minggu, relaksasi total.




Kesehatan: Kurang tidur. Jangan biasakan begadang hingga larut malam. Kalau memang terpaksa selingi dengan olahraga kecil seperti peregangan otot, dll.





Warna: Putih memberi ketenangan.



RAMALAN BINTANG VIRGO ( 23 Agustus- 22 September )

Umum: Anda sudah punya rencana untuk menikmati waktu di awal pekan ? Sayang sekali, Anda tak bisa benar-benar menikmati saat-saat itu. Pasalnya, otak Anda lebih tertuju pada pekerjaan dan pada penelitian. Supaya pekerjaan Anda tidak terganggu, tundalah waktu rekreasi Anda dan fokuskan perhatian Anda pada apa yang sedang Anda lakukan.



Cinta: Tunjukkan pada si dia betapa Anda benar-benar penyayanginya. Tunjukkan pada si dia betapa Anda tidak main-main dengan perasaan Anda. Caranya ? Dengarkan apa yang ia katakan dan perhatikan baik-baik raut wajahnya, intonasi suaranya dan kerinduannya. Jika dia meminta Anda menikmati waktu berduaan, jangan tolak. Dia akan yakin bahwa Anda adalah orang yang tepat untuknya.




Keuangan: Butuh modal tambahan untuk melanjutkan bisnis keluarga. Sebaiknya mulai mencari-cari celah dimana anda bisa mendapatkan modal yang aman. Jangan tergiur oleh yang bukan-bukan.





Hari Baik: Kamis, banyak peluang berkomunikasi dengan dia.



Kesehatan: Ada gejala kurang baik dari bagian dalam organ Anda. Sebaiknya segera periksakan ke dokter kalau sudah merasakan ada yang tidak beres. Kalau semuanya sudah terlanjur anda sendiri yang rugi. Ingat pepatah lama, mencegah lebih baik daripada mengobati.





Warna: Putih memberi efek positif.



RAMALAN BINTANG LIBRA ( 23 September- 23 Oktober )


Umum: Pekerjaan Anda banyak. Konsentrasi Anda tertuju pada pekerjaan itu. Alasannya, uang dan materi adalah objek pemikiran Anda pekan ini. Anda ingin tahu bagaimana menghasilkan uang yang banyak dan bisa tenang. Selesaikan tugas dan pekerjaan Anda sengan sebaik-baiknya. Jangan anggap remeh relasi yang ada. Kesuksesan Anda sedikit banyak tergantung pada relasi yang Anda bangun.



Cinta: Ada perubahan dalam hubungan Anda. Sekalipun tampaknya perubahan itu tak terlalu berarti, perubahan itu tetap saja mengganggu kemesraan Anda berdua. Itu karena yang ada di kepala Anda hanya ada uang dan materi. Pada saat yang sama, Anda justru diminta tampil mesra pada si dia. Jelas saja Anda agak sulit. Anda bingung. Lalu kemesraan berubah menjadi pertengkaran.



Keuangan: Liburan sudah selesai, saatnya kerja keras lagi untuk rencana yang lebih besar lagi.



Hari Baik: Selasa, ada kejutan menyenangkan dari pasangan.



Kesehatan: Leher kambuh lagi. Perbaiki posisi tidur agar ketika bangun di pagi hari badan terasa nyaman dan bukannya pegal-pegal.





Warna: Hitam untuk introspeksi.




RAMALAN BINTANG SCORPIO ( 24 Oktober- 21 November )

Umum: Jika banyak hal tampak membingungkan dan nyaris seperti tidak ada jalan keluarnya di awal pekan, jangan kaget dan bingung. Yang perlu Anda buat hanyalah meluangkan sedikit waktu untuk melihatnya lebig jelas. Jangan melewatinya begitu saja. Manfaatkan otak Anda yang encer itu. Manfaatkan juga semangat Anda yang besar itu.



Cinta: Anda sudah punya si dia ? Kalau ya, nikmatilah waktu itu. Tapi kalau Anda belum menggandeng siapapun, siapkan hati Anda untuk menyambut kehadiran seseorang. Orang ini ingin sekali Anda perhatikan dan Anda cintai. Menariknya, tak hanya satu tetapi beberapa. Anda bingung mengapa mereka ingin sekali dekat dengan Anda.



Keuangan: Apa yang anda lakukan selama ini akhirnya memberi hasil positif. Kenapa tidak dilanjutkan saja trend yang positif ini? Jangan mudah terpengaruh oleh hasutan dari luar yang terlihat manis dan menggoda.





Hari Baik: Senin, hari keberuntungan Anda dalam bisnis.




Kesehatan: Jangan tidur terlalu larut, paginya jadi sakit kepala.



Warna: Krem menonjolkan sisi natural.



RAMALAN BINTANG SAGITARIUS ( 23 November- 21 Desember )

Umum: Anda benar-benar mengagumkan pekan ini. Rahasianya hanya satu. Anda tahu diri. Persisnya, Anda tahu menempatkan diri, tahu memecahkan setiap masalah yang datang dan tahu juga bagaimana berhubungan baik dengan orang-orang lain. Yang ada di kepala Anda adalah bagaimana agar Anda dan orang lain itu bisa punya satu visi dan misi. Apa pun yang Anda miliki, bagikan itu kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkannya.



Cinta: Luangkan waktu Anda untuk menikmati waktu luang dengan si dia. Jangan takut bahwa hal itu akan mengganggu konsentrasi Anda. Tidak ! Itu tak akan mempengaruhi ritme kerja Anda. Jika tak sempat pergi keluar kota, ajaklah si dia berjalan-jalan di taman kota, di tempat-tempat yang ramai, atau di tempat yang nyaman dan tenang.



Keuangan: Kenaikan pendapatan, tak lepas dari usaha keras Anda selama ini. Pertahankan dan terus ditingkatkan lagi apa yang sudah anda lakukan selama ini.






Hari Baik: Senin, awal yang baik untuk membangun kepercayaan.



Kesehatan: Uang banyak, badan sakit jadi tak terasa. Tapi jangan terlena karena bisa jadi bumerang suatu saat nanti.





Warna: Cokelat menimbulkan suasana hangat.




Tag : Ramalan Bintang, Zodiak minggu ini, Zodiak Anda, Zodiak, Ramalan Cinta, Ramalan Jodoh, Zodiak Mingguan, Ramalan Bintang, Zodiak minggu ini, Zodiak Anda, Zodiak, Ramalan Cinta, Ramalan Jodoh, Zodiak Mingguan, Ramalan Bintang, Zodiak minggu ini, Zodiak Anda, Zodiak, Ramalan Cinta, Ramalan Jodoh, Zodiak Mingguan, Ramalan Bintang, Zodiak minggu ini, Zodiak Anda, Zodiak, Ramalan Cinta, Ramalan Jodoh, Zodiak Mingguan, Ramalan Bintang, Zodiak minggu ini, Zodiak Anda, Zodiak, Ramalan Cinta, Ramalan Jodoh, Zodiak Mingguan,

No comments:

Post a Comment