Wednesday, April 27, 2011

Olsen Twins Fashion Style

Hey guys, our new posting kali ini is all about Olsen Twins. Kita akan mengupas tuntas Olsen Twins Fashion and style, dan sedikit beberapa informasi tentang kehidupan mereka sebagai salah satu artis sukses di dunia hiburan Hollywood. So guys, please enjoy our special new posting! :)
Olsen bersaudara adalah dua gadis kembar yang buming di dunia hiburan Amerika Serikat/US sejak mereka masih anak-anak dan tentunya sampai hari ini, Olsen Twins masih eksis di dunia hiburan dan tentunya di dunia Fashion. So guys, itu lah alasan kenapa posting kita kali ini mengangkat nama Olsen Twins, yaitu karena selain gaya mereka yang unik & keren mereka adalah salah satu fashion icon muda. Olsen Twins are Mary-Kate Olsen and Ashley Fuller Olsen, the girls were born on June 13, 1986. Both have appeared in television and films since infancy.  Although they look similar in appearance, they are genetically different fraternal twinsIn 1987, the twins started their acting careers on the television series FullhouseMary-Kate and Ashley are a fashion iconMary-Kate and Ashley were popular figures in the preteen market during the late '90s and early 2000s. Their names became a cottage industry, with their likeness seen in clothes, books, fragrances, magazines, movies and posters. There were even Mary-Kate and Ashley fashion dolls made by Mattel from 2000–2005. This is Mary-Kate and Ashley Olsen for productions in which she has appeared Full HouseTwo of a KindMary-Kate and Ashley in Action!So Little TimeThe adventures of Mary-Kate & AshleyYou're Invited to Mary-Kate & Ashley'sWhen in RomeNew York Minute and etc 
Dan sekarang kita simak beberapa style Olsen Twins yang terilhat unik dan keren tetapi tidak terlihat too much saat mereka kenakan. So guys here we go!
Ini adalah beberapa foto Olsen Twins yang sudah mulai eksis di dunia hiburan Hollywood sejak mereka kecil
Mari simak fashion style mereka dalam keseharian mereka, dalam beberapa kesempatan mereka juga suka berpakaian, bergaya & bermake-up berbeda,walaupun mereka kembar dan berwajah mirip satu sama lain, itu tidak membuat mereka untuk selalu tampil sama dalam setiap kesempatan. Sebagai fashion icon Olsen Twins selalu mencoba sesuatu yang baru sehingga mereka selalu terlihat update,stylish dan tidak monoton.
Dalam beberapa kesempatan Olsen Twins juga menunjukan cerminan kemiripan mereka satu sama lain seperti berpakaian, bergaya dan bermake-up sama ataupun mirip. Walaupun Kate & Ashley Olsen berpenampilan mirip bahkan sama tetapi mereka tetap selalu terlihat berbeda atau memiliki keistimewaan dan kecantikan tersendiri.
Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa Olsen Twins suka mencari hal baru contohnya di dunia fashion, sebagai salah satu fashion icon Mary & Ashley Olsen beberapa kali mengganti dan mengubah hair style mereka, mulai dari hair cut sampai hair color. Dan inilah beberapa contoh hair style Mary & Ashley Olsen yang AW's Fashion dapatkan
Dan itulah pembahasan AW's Fashion mengenai Olsen Twins Fashion style, So guys banyak bukan yang bisa kita pelajari dan kita cermati mengenai fashion and style mereka, dan itu juga menandakan kita mendapatkan sedikit lagi info dan perkembangan mengenai fashion & style dari icon-icon terkenal seperti contohnya Olsen Twins. So guys try this at home, right! :)

No comments:

Post a Comment