Thursday, April 7, 2011

Melinda Dee Ternyata Pernah Jadi Model

Melinda Dee
Tersangka kasus dugaan pembobolan dana nasabah Citibank, Melinda Dee (47), ternyata bukan hanya berprofesi sebagai Senior Relationship Manager Citibank. Wanita yang selalu tampil glamor ini juga sering menjadi model untuk fashion show di beberapa acara di Jakarta. Sebelumnya : Hotman Paris Tertarik Ferrari Melinda

Dari akvitasnya di dunia mode itulah, ia bertemu dengan Andhika Gumilang yang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengannya. Hal ini diungkapkan kuasa hukum Melinda, Halapancas Simanjuntak, yang telah mengenal Melinda sejak lama.

“Ibu (Melinda) selain bekerja di bank juga beberapa kali jadi model untuk fashion show. Tahun 2009, ibu ketemu Andhika di fashion show,” ungkap Halapancas di Mabes Polri, Senin (4/4/2011). Namun, Halapancas menampik ada hubungan spesial antara Andhika dan kliennya.

Wanita asal Aceh tersebut hanya menganggap Andhika seperti anak angkatnya. Menanggapi beredarnya foto-foto Andhika yang berlatarkan Ferrari merah Melinda, Halapancas menduga Melinda hanya sering meminjamkan mobil mewahnya untuk dipakai Andhika.

“Mungkin ibu meminjamkan mobil untuk dipakai Andhika,” imbuhnya. Berdasarkan cerita Halapancas, Melinda bukan hanya fashion show bersama Andhika. Kliennya sempat bersama-sama menjadi model fashion bersama Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Goeltom.
Source: kompas

No comments:

Post a Comment