Friday, April 15, 2011

Mancini Berharap Gebuk MU Tanpa Tevez

Mancini berharap ambisi City merebut Piala FA dan lolos ke Liga Champions tetap terjaga.


VIVAnews - Manajer Manchester City Roberto Mancini berharap bisa mengalahkan Manchester United pada semifinal di Stadion Wembley, Sabtu 16 April 2011, tanpa kehadiran Carlos Tevez.

Piala FA adalah satu-satunya harapan City untuk meraih gelar musim ini dan mengakhiri paceklik gelar dalam 35 tahun terakhir. Namun, The Citizens harus melewati jalan terjal untuk bisa melangkah ke babak final karena harus berhadapan dengan rival sekotanya, Manchester United.

Perjuangan City dipastikan akan semakin berat setelah Carlos Tevez tidak bisa bermain karena cedera hamstring dan harus absen satu bulan. Padahal striker internasional Argentina itu adalah pemimpin tim dan pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan torehan 19 gol.

Mancini berharap ambisi City meraih trofi Piala FA dan lolos ke Liga Champions tetap terjaga meski Tevez harus absen. Mancini yakin City bisa mengalahkan MU tanpa diperkuat striker internasional Argentina tersebut.

"Saya kecewa, dia pemain penting bagi kami (City) dan pertandingan ini. Saya berharap dia bisa pulih di tiga laga terakhir Liga Inggris, tapi ini cedera serius. Ini suatu kehilangan besar, tapi kami tidak akan menangis sekarang," papar Mancini seperti dilansir Daily Star.

"Kami punya pemain lain. Kami tahu Carlos (Tevez) sangat penting, tapi kami tidak berpikir jika Carlos tidak main, kami tidak akan menang. Semuanya bisa terjadi dalam satu pertandingan. Siapa yang mengira Birmingham bisa mengalahkan Arsenal?" lanjut Mancini.

Sayang, City kembali diguncang konflik internal jelang lawan MU. Ketidakpercayaan pemain City terhadap Mancini kembali menyeruak setelah gelandang James Milner marah kepada mantan pelatih Inter Milan tersebut ketika diganti saat dikalahkan Liverpool 3-1, Senin 11 April 2011. (eh)
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment