Friday, April 8, 2011

Brooke Magnanti, Mantan PSK yang Sukses Raih Gelar Doktor

[Image: 42174539-brooke-manganti.jpg]

Misteri mantan pekerja seks komersial (PSK) yang kisah hidupnya diangkat ke serial televisi "Secret Diiary of a Call Girl", akhirnya terjawab sudah.

Sosok tersebut adalah DR Brooke Manganti yang kini bekerja sebagai peneliti di The British Initiative for Research of Child Health di Universitas Bristol London, England.

Manganti yang mengganti namanya menjadi Belle de Jour, mengungkapkan perjalanan hidupnya yang pahit sebagai gadis panggilan papan atas yang banyak menservice para pejabat tinggi dan proffesional muda di negerinya Alm Lady Diana.

Kisahnya, kemudian dijadikan serial televisi yang dibintangi si rambut blonde Billie Piper' Toch. Ada alasan dibalik kerja yang dilakukan Brooke Manganti, yaitu mendapatkan 'money' di sela-sela kuliah yang ditekuninya. Saat itu ia tengah mengejar gelar doctor of philosphy (PhD) setingkat doktor.

"Saya tidak ingin merahasiakan hal ini lagi. Kebohongan justru menekan diri saya. Saya juga takut mantan kekasih saya akan mengungkapkan identitas asli Belle de Jour," ucapnya pada Sunday Times, seperti dikutip radio BBC England.

Artis cantik Billie Piper yang bertemu dengan DR Brooke Manganti, sebelum syuting perdana film "Secret Diary of Call Girl", sempat memujinya sebagai sosok yang cantik, seksi dan juga terpelajar, demi ambisinya mengejar gelar Doktor, si Brooke Manganti 'nyambi' sebagai perempuan malam atau pekerja seks komersial atau PSK.


http://www.kabarindonesia.com/berita.php...1118095752

No comments:

Post a Comment